Bupati Pelalawan H Zukri Tutup Turnamen Sepak Bola BNK Cup II

Bupati Pelalawan H Zukri Tutup Turnamen Sepak Bola BNK Cup II

PELALAWAN- Bupati Pelalawan, H. Zukri menghadiri penutupan turnamen sepak bola Batang Nilo Kecil Cup II, sekaligus menutup turnamen,  Senin (5/2/2024) di  Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan. Dipartai Final berhadapan tim kesebelasan Persepes (Sorek) berhadapan dengan Tim Listernil FC.

Bupati Pelalawan, H. Zukri dalam penutupan turnamen sepak bola Batang Nilo Kecil (BNK) Cup II menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Juara.Semoga ditahun berikutnya akan dilaksanakan kembali turnamen BNK cup III.Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa membuat kita semakin akan hidup sehat. Maka dari itu sepak bola ini adalah olahraga yang menyehatkan.

Bahkan pada saat sekarang ini sepak bola ini, bukan lagi sekedar olahraga semata. Akan tetapi sepak bola ini sudah menjadi ajang bisnis yang bisa menghasilkan pundi -pundi penghasilan. Dimana saat sekarang ini di dunia sepak bola tidak sedikit para generasi muda yang berprestasi dan memiliki penghasilan untuk bisa membantu ekonomi keluarganya.

Maka dari itu kepada seluruh generasi muda agar terus malatih kemampuannya dibidang olahraga yang digemari. Terlebih lagi dibidang olahraga  sepak bola ini. Kedepannya jika memliki skill yang bagus, tentu para generasi muda ini bisa membawa harum nama kabupaten Pelalawan melalui bidang olahraga sepak bola. Bahkan di ajang resmi seperti jadi alternatif Porda, Porprov hingga menjadi pemain profesional.

Sebagai informasi untuk masyarakat Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah menyiapkan berbagai macam program dan kebijakan. Diantaranya santunan anak yatim,program berobat gratis, program pinjam dana dengan bunga nol persen, serta program buku tulis untuk anak sekolah mulai dari Sekolah Dasar sampai SMP di Kabupaten Pelalawan.

"Sekarang ini Pemerintah kabupaten Pelalawan telah memberikan santunan anak yatim yang berjumlah sebanyak 5.329 orang. Sedangkan untuk program layanan berobat gratis, masyarakat Kabupaten Pelalawan yang sudah memiliki KTP Pelalawan,hanya dengan menunjukkan KTP saja, sudah bisa menikmati layanan berobat gratis," tutup Bupati H. Zukri.

Penutupan open turnamen sepak bola BNK cup II dihadiri juga Kadispora yang diwakili oleh Kabid Olahraga Azman, Kadis Kominfo Faisal , Camat Pelalawan Yusmar dan Kepala Desa Batang Nilo Kecil. Pertandingan Final antara Listernil Fc berhasil mengalahkan kesebelasan Persepes dengan skor 3-1. Tim tuan rumah menjadi Juara Turnamen BNK cup II 2023.***

Berita Lainnya

Index