Bupati Pelalawan H Zukri buka Majelis Zikir Khalwat Suluk Desa Gondai

Bupati Pelalawan H Zukri buka Majelis Zikir Khalwat Suluk Desa Gondai

PELALAWAN  - Bupati Pelalawan Buka Khalwat Suluk (Majelis Zikir). Harapan minta do'akan Kabupaten Pelalawan agar sejahtera dan makmur, Senin(19/02/2024) di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, dimana kegiatan Majelis Zikir diikuti sebanyak 43 masyarakat.

Bupati Pelalawan, H. Zukri SE dalam arahannya bahwa tujuan mulia dari Khalwat Suluk adalah mendekat diri kepada Allah SWT. Semoga setelah menjalankan Khalwat Suluk ini bisa lebih mendekat diri kepada yang Khalik, serta menjadi Akhlakul Kharimah.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Zukri juga menyerahkan bantuan Majelis Zikir sebanyak Rp2.000.000. Bantuan tersebut dari Pemda Kabupaten Pelalawan bahwa itu berasal dari Zakat masyarakat Kabupaten Pelalawan. Tentu dengan adanya bantuan ini bisa membantu majelis Zikir untuk lebih berjalan lebih lancar lagi.

Lebih lanjut Bupati Zukri mengatakan Pemerintah Kabupaten juga sudah melakukan tindakan Akhlakul Kharimah seperti membantu masyarakat kabupaten Pelalawan. Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah mengeluarkan kebijakan yaitu menjamin kesehatan masyarakat dengan berobat gratis. Begitu juga dengan bantuan untuk anak yatim yang telah dikucurkan Pemerintah Kabupaten Pelalawan sebanyak 15,9 Miliar.

"Alhamdulillah Akhlakul Kharimah Pemerintah Kabupaten Pelalawan Melalui Kebijakan nya ialah menjamin Kesehatan masyarakat Pelalawan dengan Berobat Gratis menggunakan KTP, Santunan Anak Yatim yang telah di Kucurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Sebanyak 15.9 Miliar dalam setahun yang di terima setiap Bulannya serta Bantuan Lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Pelalawan, H. Zukri SE memohon do'a kepada masyarakat semoga di tahun 2024, agar rencana yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan yakni pengaspalan hingga pembetonan jalan di desa-desa dapat berjalan dan dilaksanakan.

Di akhir sambutannya Bupati berpesan agar masyarakat masyarakat Desa Gondai dapat menjaga lisan, menjaga hati dan menjaga ketentraman Desa Gondai. Terlebih lagi suasana Politik Pemilu serentak telah usai. Semoga tidak ada perpecahan di tengah-tengah masyarakat akibat berbeda pilihan.

"Doakan Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar rencana tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta Mendoakan Kabupaten Pelalawan agar Sejahtera dan Makmur," tutup Bupati H. Zukri SE.

Sementara Camat Langgam, Maskandar S.Pt Mengucap Terima Kasih Atas Kedatangan Bupati Pelalawan dengan Padatnya agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.Beliau menyempatkan diri untuk hadir ditengah -tengah masyarakat Gondai dalam acara Khalwat Suluk.

"Selaku Camat mewakili masyarakat Kecamatan Langgam  sangat bersyukur atas Kedatangan Pak H. Zukri SE," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index