Raih Suara Tertinggi Siak-Pelalawan, Sella Pitaloka dari PDIP Melenggang ke DPRD Riau

Raih Suara Tertinggi Siak-Pelalawan, Sella Pitaloka dari PDIP Melenggang ke DPRD Riau

PELALAWAN - Sella Pitaloka, S.Ap diprediksi melenggang mulus menuju kursi DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan 6 meliputi Kabupaten Pelalawan-Siak. Hal ini mengingat Sella meraih suara perseorangan terbanyak para pemilu legislatif 2024 ini.

Berdasarkan, hasil hitung internal C1 PDIP dan perhitungan partai lainnya sebagai pembanding, Rabu (21/2/2024) PDIP sendiri memperoleh suara kurang lebih 89.000 ribu, sementara Sella memperoleh 23.000 suara terbanyak dari delapan peserta lainnya.

Tidak itu saja, PDIP di Dapil Riau 6, Pelalawan-Siak, diprediksi memperoleh dua kursi, selebihnya kursi lainnya, dibagi-bagi masing-masing partai satu kursi.

Perkiraan prediksi, perolehan kursi selebihnya yang tersisa enam kursi. Antara lain, Golkar, PAN, PKB, Gerindra, Demokrat dan PKS. Namun ini hanya bersifat prediksi, didapat dari perhitungan internal masing-masing partai.

Atas perolehan suara terbanyak ini, Sella Pitaloka menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan dan Siak yang telah memberikan hak suaranya, mempercayai dirinya di Pileg 2024.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak telah memilih saya pada Pileg ini,” ucap Sella yang merupakan istri Bupati Pelalawan, Zukri tersebut.

Berita Lainnya

Index