Bupati H Zukri Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Batang Nilo

Bupati H Zukri Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Batang Nilo

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri, SE menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Batang Nilo Kecil di Kecamatan Pelalawan, Kamis (22/2). Sedikitnya, 150 kepala keluarga didesa ini terdampak banjir.

Dalam sambutannya,  H Zukri mengatakan dirinya merasa senang bisa berkunjung ke Desa Batang Nio Kecil, bertatap muka sekaligus bersilaturaihmi dengan masyarakat.

Atas nama  Pemerintah Kabupaten Pelalawan dirinya, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat  terkhusus masyarakat Batang Nilo Kecil, karena baru bisa menyerahkan bantuan sembako. 

Banjir ini, lanjut Bupati  Zukri merupakan siklus 5lima tahun sekali yang melanda Pelalawan, sehingga beberapa waktu yang lalu menyebabkan 150 KK masyarakat Desa Batang Nilo Kecil ikut terendam banjir, dan pada kesempatan ini,  Pemerintah Kabupaaten Pelalawan  dapat menyalurkan bantuan sembako.

“Dengan bantuan yang kita serahkan ini, semoga  bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat Desa Batang Nilo Kecil yang terdampak banjir, "terangnya.

Pada kesemoataan itu Bupati Zukri juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan sedang gencar-gencarnya melaksanakan program strategis, diantaranya program percepatan pembangunan infrastruktur jalan poros Desa Batang Nilo Kecil yang layak, dan alhamdulillah Pemkab telah mengaspal jalan poros Desa Tahun 2022 silam, sepanjang lebih kurang 500 meter.

Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawaan ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena belum bisa mengwujudkan keinginan masyarakat secara total untuk melaksanakan pembangunan, khususnya di Desa Batang Nilo Kecil.

Hal ini dikarenakan singkatnya jabatan dirinya, sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan, selain itu keterbatasan anggaran juga menyebabkan pembangunan belum bisa dilaksanakan secara menyeluruh.***

Berita Lainnya

Index