Dinas PUPR Bersihkan Taman Patung Kuda

Dinas PUPR Bersihkan Taman Patung Kuda

CELOTEHRIAU.COM - Untuk memperindah keberadaan taman di Kota Pekanbaru, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru membersihkan taman yang berada disimpang Mal SKA atau Taman Patung Kuda. Langkah ini dilakukan agar kawasan yang terlihat kumuh bisa tertata rapi.

“Iya, kami sudah turun membersihkan kawasan taman di simpang Mal SKA yang memang menjadi wajahnya Kota Pekanbaru. Apalagi disana saat ini menjadi kawasan yang ramai sejak adanya pusat berbelanjaan,” kata Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah.

Pria yang akrab disapa Edu ini berharap, setelah seluruh taman dirapikan, masyarakat Kota Pekanbaru bisa ikut berpartisipasi untuk menjaga dan merawatnya. “Harapan kami, setelah taman ditata rapi, maka masyarakat akan ikut berpartisipasi menjaganya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, Edu berharap, keberadaan taman dipersimpangan Mal tersebut bisa bebas dari sekelompok anak jalanan, gepeng dan anak punk. “Untuk itu, kami juga berharap adanya peran dari dinas yang ada di Pekanbaru untuk sama-sama menjaga. Karena perlu kita ketahui bersama jika kawasan taman kuda sering sekali terlihat anak jalanan yang berpotensi merusak kawasan tanaman,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index