Berkomitmen Bangun Daerah, Bupati H Zukri Lakukan MoU dengan PT MAL

Berkomitmen Bangun Daerah, Bupati H Zukri Lakukan MoU dengan PT MAL

PELALAWAN - Bertempat diruang rapat ‘Coffe  Morning’ Bupati Pelalawan, Senin (26/2/2024) melakukan Penandatanganan Kerja Sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Perusahaan PT Mekar Alam Lestari (MAL).

Kerjasama ini dalam upaya mendukung infrastruktur stategis Kabupaten Pelalawan berupa jalan aspal dua lapis sepanjang 650 meter dan Pemeliharaan Jalan sepanjang 500 mmeter diruas jalan poros Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan.

MoU ini akan dijadikan sebagai dasar legalitas bagi pembangunan yang bakal dieksekusi dan selanjutnya, pihak perusahaan akan melakukan proses administrasi untuk mempercepat proses lelang berdasarkan desain teknis yang telah dikoordinaksikan dengan pemerintah kabupaten Pelalawan.

Perlu disampaikan pelaksanaan kegiatan ini, proses lelang mutlak dilakukan oleh perusahaan, sedangkan pemerintah kabupaten Pelalawan memastikan spesifikasi yang akan dibangun sudah sesuai dengan standar yang telah direncanakan, sehingga nantinya, jalan ini benar-benar berkualitas.

Pada kesempatan itu, H. Zukri SE berpesan kepada jajarannya agar dapat melakukan pekerjaan pembangunan, ini berkualitas hingga tuntas, baik dari pihak swasta ataupun melalui APBD.

"Saya pesan agar dinas terkait dapat menggesa pekerjaan yang sudah di rencanakan di tahun ini,” harap bupati Zukri.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE menambahkan bahwa MoU tersebut bersifat mengikat dan legalitas sehingga perusahaan  dapat melaksanakan CSR tersebut tanpa ada hambatan.

"Insya Allah dengan adanya MoU ini perusahaan dapat bekerja dengan maksimal membantu pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan,” ucap bupati.

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga Pembangunan di tempat yang telah di bantu oleh Pemerintah maupun Perusahaan Nantinya.

"Semoga Masyarakat dapat menikmati dan  menjaga dan memanfaatkan jalan yang akan di buat oleh Pemerintah Daerah tersebut,” tutup bupati Zukri.***

Berita Lainnya

Index