Gantikan Kasir, Darnil Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Riau

Gantikan Kasir, Darnil Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Riau

PEKANBARU - Politisi Hanura, Darnil resmi dilantik dalam Pergantuan Antar Waktu (PAW) sebagai anggota DPRD Riau dari fraksi gabungan PPP, Nasdem, dan Hanura menggantikan Kasir yang mundur karena pindah partai ke PKB.

Pengambilan sumpah dilakukan dalam sidang paripurna DPRD Riau yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Riau Hardianto, Senin (26/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Plh Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Pemerintah Provinsi Riau, Plh Sekwan DPRD Riau, anggota DPRD Riau, dan perwakilan Forkompinda.

Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Kemendagri yang menginstruksikan pengangkatan Darnil sebagai PAW Kasir untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Hardianto berharap kehadiran Darnil dapat memberikan semangat baru dalam pengabdian untuk masyarakat Riau di DPRD Riau.

"Pelantikan PAW ini dilakukan berdasarkan peraturan Kemendagri tanggal 30 Januari 2024 yang menginstruksikan untuk melantik Darnil sebagai PAW Kasir dari fraksi gabungan sebagai anggota DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024," ujarnya.

Hardianto berharap dengan dilantiknya Darnil bisa menambah semangat baru di DPRD Riau dalam melakukan pengabdian untuk masyarakat Riau.

"Saya mengucapkan selamat bertugas dan saya berharap bisa menambah semangat baru di DPRD Riau dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat Riau," tukasnya.

Berita Lainnya

Index