Bupati Pelalawan H Zukri Kembali Raih BAZNAS Award 2024, Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

Bupati Pelalawan H Zukri Kembali Raih BAZNAS Award 2024, Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H.Zukri,SE mengulang kembali prestasinya pada Baznas Award.Kali ini meraih penghargaan Baznas Award 2024  kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik yang berlangsung Kamis (29/2/ 2024) bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

Penghargaan Baznas Award tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Noor Achmad dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas.

BAZNAS Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh BAZNAS RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia. Salah satu kategori dalam BAZNAS Award adalah “Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik”.

Dalam keterangannya, BAZNAS RI menyebut orang nomor satu di Pelalawan itu sangat layak menerima penghargaan bergengsi BAZNAS Award tahun ini karena sebagai kepala daerah, Bupati Zukri dinilai memiliki peran aktif dan kontribusi besar dalam mendukung gerakan zakat di wilayah Kabupaten Pelalawan

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati Pelalawan yangtelah terpilih mendapatkan BAZNAS Awards 2024 sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik,” ujar Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr KH. Noor Achmad, di sela-sela acara penganugerahan.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H.Zukri Misran  menyampaikan rasa syukur dapat membantu orang banyak yang membutuhkan melalui Baznas.Penghargaan ini bukan membuat Kita sombong dann jumawa melainkan menjadi motivasi untuk terus mengkampanyekan zakat ditengah masyarakat.

”Betapa penting peran zakat dalam menggalakkan ekonomi umat terutama dalam membantu dan menolong yang fakir dan miskin guna meningkatkan kesejahteraan umat.Mari sisihkan rezeki bagi sesama menuju kesejahteraan dan bersama Kita wujudkan Pelalawan Maju," tandasnya***

Berita Lainnya

Index