Achmad Kembali Duduk Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Achmad Kembali Duduk Anggota DPR RI Periode 2024-2029

PEKANBARU – Achmad menjadi petahana yang sukses bertahan di DPR RI. Mantan Bupati Rokan Hulu dua periode ini termasuk Caleg dengan raihan suara terbanyak di Pileg 2024.

Dengan rasa syukur yang mendalam, Wasekjen DPP Partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Dapil Riau 1. Meliputi Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, Siak, Kota Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti atas dukungan yang luar biasa dalam Pemilu 2024.

Hasil pleno KPU Provinsi Riau yang berlangsung hingga Sabtu, 9 Maret 2024, menegaskan kemenangan yang menggembirakan bagi Partai Demokrat. Dari total suara sebanyak 172.844, suara pribadi Achmad tersebut mencapai 80.186 suara.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, doa, dan dukungan dari banyak pihak,” ungkapnya melalui rilis yang diterima.

“Terima kasih kepada semua tim, relawan, pengurus Partai Demokrat, dan masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungan tak kenal lelah, dari sosialisasi hingga pelaksanaan pleno,” sambungnya.

Dengan semangat perjuangan yang tak pernah padam, anggota DPR RI tersebut berjanji untuk terus bekerja keras dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami akan terus bersama-sama, melangkah maju untuk membangun masa depan Riau yang lebih baik,” katanya penuh keyakinan.

Berita Lainnya

Index