Tahun Ini Pemda Pelalawan Bangun Jalan Penghubung desa Pangkalan Panduk dan Mak Teduh

Tahun Ini Pemda Pelalawan Bangun Jalan Penghubung desa Pangkalan Panduk dan Mak Teduh

PELALAWAN- Pemerintah daerah kabupaten Pelalawan di tahun 2024 ini bakal membangun jalan aspal sebagai penghubung desa Pangkalan Panduk dan desa Mak Teduh. Ruas jalan yang dinanti-nanti masyarakat tersebut sepanjang 4,9 km.

Kabar gembira ini disampaikan Bupati Pelalawan H.Zukri, SE  dihadapan ratusan masyarakat, saat  beliau melakukan kegiatan safari Ramadhan yang ke dua di Masjid Taqwa Dusun Belimbing, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Jum’at (15/3/2024).

Hal ini sudah tentu menjadi kabar yang sangat mengembirakan bagi masyarakat Kecamatan Kerumutan pada  umumnya, karena  kabar itu terkait pengaspalan jalan, dimana Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan melakukan pengaspalan, dari jalan lintas  Bono menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan sepanjang 4.9  km.

Ditegaskan Bupati Zukri, bahwa pengaspalan akan dilakukan pada bulan April tahun 2024 ini. Pengerjaan pengaspalan dimulai sepanjang 2 km, dari jalan lintas Bono menuju Dusun Belimbing Desa Pangkalan Panduk, sementara sisanya 2.9 km akan dikerjakan dari Desa Dusun Lubuk Salak, menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan, Insya Allah akan direalisasikan pada tahun berikutnya.

"Karena setiap tahun akan dibangun terus, jadi tak putus-putus, jika tahun  ini 4.9 Km, tahun 2025  minimal akan dibangun 4 Km lagi,  target kita dari mat teduh sampai Pangkalan Panduk sudah aspal semuanya, sehingga akses masyarakat kemana-mana menjadi dekat," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index