Piala FA: Dramatis! Man United Singkirkan Liverpool 4-3

Piala FA: Dramatis! Man United Singkirkan Liverpool 4-3

Manchester - Dramatis! Manchester United (MU) menyingkirkan Liverpool dengan skor 4-3 pada babak perempat final Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (18/3/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Man United vs Liverpool tersebut, The Red Devils sudah unggul kala pertandingan baru berjalan 10 menit lewat Scott McTominay.

Namun, tim tamu bangkit. Liverpool mampu menyamakan kedudukan satu menit menjelang turun minum lewat Alexis Mac Allister.

Belum hilang rasa gembira setelah menyamakan kedudukan, Liverpool kembali membuat publik MU terdiam pada menit ke-45+2. Kali ini, giliran pemain asal Mesir Mohamed Salah yang merobek jala MU yang dijaga Andre Onana.

Ketika kemenangan sudah di depan mata, secara gemilang Antony mencetak penyeimbang pada menit ke-87. Laga kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan setelah kedudukan sama kuat, 2-2.

Liverpool kembali unggul setelah pemain pengganti Harvey Elliott mencetak gol pada menit ke-105.

Marcus Rashford membuat Old Trafford bergemuruh ketika mencetak gol penyeimbang 3-3 pada menit ke-112.

Saat pertandingan sepertinya akan berlanjut dengan adu penalti, Amad Diallo mencetak gol kemenangan bagi MU pada menit ke-120+1. Sayangnya, setelah itu Diallo mendapat kartu merah karena selebrasi membuka baju. Dia diusir karena kartu kuning kedua.

Kekalahan ini membuat langkah Liverpool terhenti di Piala FA sekaligus gagal memberikan tropi kedua sebagai kado manis perpisahan dengan Juergen Klopp.

Berita Lainnya

Index