Ditahan Imbang Napoli, Nerazzurri Masih Kokoh di Puncak

Ditahan Imbang Napoli, Nerazzurri Masih Kokoh di Puncak

MILAN - Laga Inter Milan vs Napoli di Liga Italia 2023-2024 berakhir dengan skor 1-1.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (18/3/2024) dini hari WIB, Inter Milan lebih dulu unggul di menit ke-43 lewat Matteo Darmian. Namun, Napoli sukses menyamakan skor di menit ke-81 via sundulan Juan Jesus.

Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak awal. Jual beli serangan terjadi lantaran Inter dan Napoli sama-sama bermain terbuka.

Di menit ke-13, Inter mendapat peluang beruntun lewat sundulan Darmian dan sepakan Lautaro Martinez memanfaatkan bola muntah. Namun, kedua peluang itu diselamatkan dengan baik oleh Alex Meret! Selang dua menit, gantian sepakan jarak jauh Federico Dimarco masih melebar.

Setelah itu, laga berjalan datar. Sebab, kedua tim sama-sama menutup rapat wilayahnya dan mampu menangkal serangan. Pun begitu, Inter membuka keunggulan di menit ke-43! Umpan silang mendatar Alessandro Bastoni dari sisi kiri disambut tembakan Darmian. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas rehat, jual beli serangan lagi-lagi terjadi. Lautaro mengancam di menit ke-47 tetapi Meret bisa menyelamatkan bola. Kiper asal Italia itu kembali beraksi dengan menepis tendangan keras Dimarco pada menit ke-53.

Napoli akhirnya mengancam gawang Inter di menit ke-56. Namun, tendangan keras dan akurat Khvicha Kvaratskhelia bisa ditangkap Yann Sommer. Hamed Traore ikut mengancam di menit ke-70 tetapi sepakannya melenceng jauh dari target.

Tim tamu mampu menyamakan skor di menit ke-81. Berawal dari sepakan penjuru Kvaratskhelia, bola sundulan Bastoni malah jatuh di depan Jesus yang langsung menanduknya ke gawang Sommer!

Kedua tim berusaha mencari gol pemenang di sisa waktu, tetapi upaya itu sia-sia. Laga berakhir sama kuat 1-1.

Berita Lainnya

Index