Sekda Lantik 54 Pejabat Dilingkup Pemda Pelalawan

Sekda Lantik 54 Pejabat Dilingkup Pemda Pelalawan

PELALAWAN- Sebanyak 54 pejabat yang terdiri Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Pelalawan dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim.

Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium lantai III kantor Bupati Pelalawan pada Kamis (21/3/2024).

Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim dalam sambutannya saat melantik para pejabat yang terdiri atas 2 orang  pejabat pimpinan tinggi pratama, 12 orang pejabat fungsional, 3 orang kepala puskesmas dan 37 orang pejabat administrator dan pengawas menyampaikan harapannya agar para pejabat dapat amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

"Hari ini sebanyak 54 orang pejabat telah dilantik untuk mengemban tugas dan amanahnya yang baru. Saya berharap kepada semua pejabat yang telah dilantik agar amanah dan menjalankan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. Saya juga berharap agar semua bisa bekerja dengan disiplin dan berkolaborasi bersama demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Semoga kedepannya akan semakin banyak program-program yang dapat kita laksanakan bersama Bupati Pelalawan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan kedepannya." Tutur H. Abdul Karim.

Turut mendampingi Sekda Kabupaten Pelalawan yakni Asisten Administrasi dan Pembangunan Drs. Fakhrizal dan Kepala BKPSDM Pelalawan Darlis serta dihadiri oleh Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.***

Berita Lainnya

Index