Sholat Id di Masjid Al-Muttaqin, Bupati Zukri Serukan Masyarakat Bantu Fakir Miskin dan Anak Yatim

Sholat Id di Masjid Al-Muttaqin, Bupati Zukri Serukan Masyarakat Bantu Fakir Miskin dan Anak Yatim

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri laksanakan shalat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bersama ribuan masyarakat pada Rabu (10/4/2024) bertempat di masjid Raya Al Muttaqin,  Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya, bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan harapannya agar Ramadhan yang baru saja berlalu, dapat lebih meningkatkan diri menjadi lebih baik.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga apa yang telah kita lalui di bulan Ramadan menjadi pembelajaran bagi kita untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Di hari yang fitri ini tentunya saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan mari kita jaga kekompakan dan jaga kebersamaan kita dalam kehidupan sehari-hari. Kompak dalam kebaikan dan kompak dalam membantu para fakir para miskin serta anak yatim," ajak bupati H Zukri.

Bupati H. Zukri juga menyampaikan salah satu program pemerintah dalam membantu anak-anak yatim yang telah dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan.

"Saat ini kami Pemerintah Kabupaten Pelalawan berupaya sekuat tenaga untuk membuat rakyatnya semakin sejahtera. Alhamdulillah saat ini sudah lebih dari 5.300 anak yatim yang ada di Kabupaten Pelalawan yang diberikan santunan setiap bulannya. Dan mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini. Saat ini juga Kabupaten Pelalawan juga terus berupaya agar masyarakat miskin bisa memiliki usaha yang dikelola secara bersama-sama agar dapat meningkatkan taraf hidup mereka. Maka saya minta doanya agar rencana baik ini bisa kita wujudkan bersama," tutupnya, mengakhiri sambutan.***

Berita Lainnya

Index