Bidik Kursi Gubernur, Relawan Edy Natar Mulai Bergerak

Bidik Kursi Gubernur, Relawan Edy Natar Mulai Bergerak

PEKANBARU - Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution tampaknya serius maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024.

Saat ini, Edy Natar telah memiliki relawan yang mulai bergerak secara masif melakukan sosialisasi ke masyarakat. Relawan yang aktif menggelar kegiatan ini mengklaim sudah berhasil mengumpulkan massa yang sejalan dengan Edy Natar Nasution untuk dimajukan.

Indra Kesuma seorang relawan yang tergabung dalam relawan Edy Natar mengatakan, relawan ini sudah lama bergerak dan melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Kami terus bergerak, dan semakin hari jumlah yang bergabung semakin banyak mendukung Edy Natar Nasution," kata Indra Kesuma, Selasa (16/04/2024).

Alasan para relawan ini menjagokan Edy Natar Nasution karena dianggap memiliki sosok kepemimpinan yang tegas dan dekat dan peduli dengan agama.

"Kita butuh pemimpin yang tegas dan terbukti memperjuangkan masyarakat," katanya.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Edy Natar Nasution yang juga ketua dewan pakar Nasdem Riau itu optimis akan maju di Pilgubri 2024.

"Insyaallah akan maju," ujar Edy Natar Nasution.

Pengaruh Edy Natar Nasution sendiri cukup besar, apalagi dia melakukan pendekatan dengan kaum surau atau masjid melalui gerakan salat subuh berjamaah yang sudah dijalankan sejak lama.

Di Nasdem, selain nama Edy Natar Nasution yang akan bertarung, ada juga nama Yopi Arianto yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Riau.

Berita Lainnya

Index