Derita Pegawai DLH Pelalawan Halal Bihalal Didekat Bekas Puing-puing Kantornya Terbakar

Derita Pegawai DLH Pelalawan Halal Bihalal Didekat Bekas Puing-puing Kantornya Terbakar

PELALAWAN - Puluhan pegawai dilingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Pelalawan menggelar halal bihalal, dihari perdana 'ngantor' usai libur lebaran 1445 H, Selasa (16/4/2024). 

Halal bihalal yang digelar dihalaman kantor DLH berlokasi di komplek perkantoran Bhakti Praja, diwarnai cerita yang memilukan. Hal ini mengingat, para pegawai tersebut terpaksa duduk beralaskan tikar yang dibawa dari rumah dihalaman kantor.

 

Sebagai peneduh dari terik sinar matahari, dipasang tenda. Sebagian lagi, duduk memposisikan diri dibawah atap parkiran kendaraan. Meskipun kondisi darurat namun tidak mematahkan semangat para pegawai menggelar hajatan tersebut.

Menggelar halal bihalal, di halaman kantor dan dibawah kanopi parkir, lantaran kantor mereka hangus terbakar hanya menyisakan puing-puing yang terjadi satu pekan silam. Tidak satu peralatan yang berhasil diselamatkan. Kantor megah rata dengan tanah.

 

Namun spesial bagi para pegawai DLH yang menggelar halal bihalal itu. Mereka mendapat tamu istimewa yakni kehadiran bupati Pelalawan H Zukri ketempat acara ini.

 

Pada kesempatan itu, bupati H Zukri memberikan semangat agar para pegawai tidak patah semangat lantaran saat ini mereka tidak memiliki kantor lagi.

 

Untuk mengantisipasi agar, para pegawai ini, tetap fokus bekerja bupati meminta untuk sementara waktu, menggunakan tiga rumah dinas jabatan sebagai kantor alternatif menampung bagi para pegawai DLH.

 

Dan untuk jangka panjang, bupati H Zukri meminta agar para pegawai DLH mendoakan Pemda mencari anggaran sehingga kantor baru dibangun kembali.

 

Tampak hadir saat halal bihalal ini, Kadis DLH, Eko Novitra, Kaban KAD, Devitson Syaharudin, Kadis PM-PTSP, Budi Surlani dan para pegawai dilingkup DLH.***

Berita Lainnya

Index