Daftar 4 Tim Tersingkir dari Liga Champions: Wakil Inggris Habis

Daftar 4 Tim Tersingkir dari Liga Champions: Wakil Inggris Habis
Arsenal gagal melaju ke semifinal Liga Champions usai dihajar Bayern Munchen. (internet)

JAKARTA, celotehriau.com  -- Sebanyak empat tim dipastikan tersingkir dari Liga Champions selepas meraup hasil negatif di perempat final, Kamis (18/4) dini hari.Juara bertahan Liga Champions Manchester City jadi salah satu tim yang gagal lolos ke semifinal. Man City harus angkat koper usai kalah adu penalti dari Real Madrid.

Kemenangan harus ditentukan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 120 menit. Skor agregat pun imbang 4-4 karena leg pertama berakhir 3-3.

Wakil Inggris lainnya, Arsenal, juga gagal melangkah lebih jauh usai kalah 0-1 dari Bayern Munchen berkat gol tunggal Joshua Kimmich di pertengahan babak kedua.

Hasil itu membuat Bayern menang agregat 3-2 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 lawan Arsenal pada leg pertama di Emirates, London.

Sehari sebelumnya, dua tim Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama tersingkir usai dipukul balik lawannya masing-masing.

Barcelona dijegal PSG. Setelah menang 3-2 pada leg pertama di Paris, Raphinha dan kawan-kawan justru takluk 1-4 di Barcelona

Atletico juga tersingkir secara dramatis. Setelah menang 2-1 di kandang pada leg pertama, Atletico malah kalah 2-4 sehingga kalah agregat 4-5.

Dengan demikian, Real Madrid akan bertemu Bayern Munchen akan bertemu pada babak semifinal. Sementara Dortmund akan bersua dengan PSG.

Datar 4 Tim Tersingkir
1. Manchester City
2. Arsenal
3. Barcelona
4. Atletico Madrid

Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal
1. Real Madrid
2. Bayern Munchen
3. Borussia Dortmund
4. PSG

 

Berita Lainnya

Index