Rahmansyah Bacawako Pekanbaru Gelar Halal Bihalal Bersama Masyarakat dan Tokoh

Rahmansyah Bacawako Pekanbaru Gelar Halal Bihalal Bersama Masyarakat dan Tokoh

PEKANBARU - Bakal Calon Walikota Pekanbaru Rahmansyah menggelar acara halal bihalal dengan kolega, keluarga serta masyarakat umum di Kota Pekanbaru, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan dipusatkan di Sultan Resto yang merupakan salah satu ikon kuliner khas Melayu milik Rahmansyah yang dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 15.00 sore.

Masyarakat yang datang tampak antusias, dengan silih berganti dari berbagai kalangan. Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.

Rahmansyah mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bersama sahabat, kolega dan keluarga serta masyarakat umum yang ada di Kota Pekanbaru. "Karena mumpung masih suasana bulan Syawal , bulan yang penuh berkah dari Allah SWT," ucap Rahmansyah yang didampingi istrinya.

“Tentunya saya dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Mohon Maaf lahir dan batin” tutupnya.

Untuk diketahui Rahmansyah merupakan salahsatu nama yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Pekanbaru untuk maju sebagai Calon Wali Kota pada Pilwako mendatang. Bahkan Rahmansyah telah diundang DPP Golkar bersama para kader Golkar se-Indonesia yang akan maju pada pilkada 2024, untuk mendapatkan pengarahan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

Rahmansyah mengatakan terkait dirinya diusulkan oleh DPD Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon walikota Pekanbaru, sebagai kader maka ia harus siap untuk dipanggil dan diberikan tugas kapanpun, termasuk diusulkan sebagai kandidat calon pemimpin Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index