PDIP Bengkalis Usung Kasmarni, Penjaringan hanya untuk Balon Wabup

PDIP Bengkalis Usung Kasmarni, Penjaringan hanya untuk Balon Wabup

BENGKALIS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis bulat memberikan dukungan untuk mengusung Kasmarni sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Petahana itu didukung bukan tanpa alasan. Bupati Bengkalis Kasmarni, adalah kader terbaik PDIP untuk bertarung pada kontestasi politik di Negeri Junjungan. Selain itu, PDI menganggap, program unggulan Bermasa Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Kasmarni sangat berhasil dan menyentuh langsung ke masyarakat dan wong cilik.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis Rahmat mengatakan, akan melakukan penjaringan dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2024. Hanya saja kata dia, penjaringan di lakukan untuk posisi balon wakil Bupati saja dengan waktu satu bulan mulai 25 April-25 Mei 2024.

"Ini mekanisme dan tahapan kepartaian yang dilaksanakan. Penjaringan dimulai pada tanggal 25/04/2024 hingga 25/05/2024, untuk calon wakil bupati,"sebut Rahmat, Selasa (23/4/2024).

Ia menegaskan, untuk balon Bupati akan di isi calon untuk tunggal yang merupakan kader terbaik, Kasmarni.

"Pastinya kita merekomendasikan kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni. Beliau yang juga petahana dan sudah terbukti kepemimpinannya. Tentunya kami melakukan koordinasi dengan ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri. Bagaimana kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni bisa melanjutkan kepemimpinan ke periode ke-dua," pungkas Rahmat.

Berita Lainnya

Index