Bacawako Pekanbaru Rahmansyah Penuhi Undangan DPP PKB

Bacawako Pekanbaru Rahmansyah Penuhi Undangan DPP PKB

JAKARTA - Bakal Calon Walikota (Bacawako) Pekanbaru dr Rahmansyah hadiri undangan Taarruf Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bersama Bakal Calon Kepala Daerah Sumatra II di hotel Mercure Jakarta, Rabu (01/05/2024).

Helat tersebut dihadiri lansung oleh Ketua Umum DPP PKB dan sejumlah pengurus pusat serta Bacakada Wilayah sumatra II.

Rahmansyah mengatakan, ia hadir dalam kegiatan tersebut dalam bentuk keseriusannya untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Pekanbaru mendatang.

"Upaya konsolidasi partai terus kita lakukan dan komunikasi lintas tokoh partai kita perkuat," kata Rahmansyah, Kamis (02/05/2024).

Rahmansyah yang akrab disapa Bang Man berharap, akan bersama-sama dengan PKB berjuang di Pilkada Pekanbaru.

Sebelumnya, Sektetaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto mengatakan, acara tersebut pada pukul 19.00 sampai 21.30 WIB di Hotel Mercure Jakarta Batavia.

"Kita mengundang mereka dalam acara taaruf ini sebagai forum silaturahmi untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara PKB dengan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada Tahun 2024 khususnya di zona Sumatera II," jelasnya.

Kata Ade, PKB Riau akan menunggu arahan DPP PKB selanjutnya terkait penjaringan bakal calon Gubernur Riau.

"Nanti kita akan menunggu arahan selanjutnya, apakah akan dibuka lagi penjaringan, atau cukup dengan enam kandidat yang sudah mendaftar saja," katanya lagi.

Di DPRD Riau, PKB meraih enam kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Syarat memajukan pasangan calon di Pilgubri minimal 13 kursi.

Berita Lainnya

Index