Dari Latihan Bersama Tim PON Riau

Lima Pemain Pekanbaru Dipanggil untuk Seleksi Sepakbola PON Riau

Lima Pemain  Pekanbaru  Dipanggil untuk Seleksi Sepakbola PON Riau
Muharram Syahid Jundullah (biru) salah satu pemain Kota Pekanbaru yang terpantau pelatih PON Riau untuk ikut seleksi tahap I.

PEKANBARU --Lima pemain muda Pekanbaru secara resmi dipanggil Asprov PSSI Riau untuk mengikuti tahap I seleksi Tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau.

Kelima pemain muda Pekanbaru ini terjaring tim talent scouting dan jajaran pelatih PON Riau saat  ujicoba atau latihan bersama  yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Jumat (3/5/2025) dan Sabtu  (5/4/2024).

Lima pemain itu, Fajira Aqhiyar dan  Syahbana Guciano Abrar dari  tim Pekanbaru City FC, Wahyu Ramadhan dari Karanggo FC ,  Muharram Sahid Jundullah dan Maher Latief Suryanto.

Ketua Askot PSSI Pekanbaru Roni Saputra SH MH  membenarkan  terkait pemanggilan lima pemain Pekanbaru. "Ya, ada lima pemain muda Pekanbaru yang mendapatkan pemanggilan untuk mengikuti seleksi tahap I PON Riau, " kata Roni.

Roni merasa bangga dan bersyukur karena lima pemain yang dipanggil adalah pemain-pemain yang merumput di kompetisi Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru. "Semoga mereka bisa bersaing dan menunjukkan kemampuannya  serta menjadi bagian dari tim PON Riau yang akan berlaga di PON XXII Aceh- Sumut  Oktober mendatang, "katanya.

Sebagaimana diketahui l, Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah SE MM memiliki ekpetasi yang tinggi terhadap sepakboka PON Riau  setelah 31 tahun absen di pentas pesta olahraga multi iven se tanah air.

Berbagai program dilakukan Asprov PSSI Riau untuk menjaring pemain berbakat dan potensial. Salah satunya dengan roadshow s ke 12 Askab/Askot Kabupaten /Kota

Talen scouting yang pertama adalah di Kota Pekanbaru dengan melaksanakan uji coba atau latihan bersama. So, Askab /Askot Kabupaten/ Kota yang lainnya persiapkan tim terbaiknya karena Asprov akan melakukan roadshow ke Kota anda. ***

Berita Lainnya

Index