Rektor UNRI Cabut Laporan Polisi, Wabup Pelalawan Ucapkan Terima Kasih

Rektor UNRI Cabut Laporan Polisi, Wabup Pelalawan Ucapkan Terima Kasih
H Nasarudin, SH, MH Wakil Bupati Pelalawan

PELALAWAN- Rektor UNRI cabut laporan polisi atas kritikan mahasiwanya, wakil bupati Pelalawan H Nasarudin, SH, MH ucapkan terima kasih. Hal ini kata H Nasarudin, yang juga digadang-gadangkan sebagai bakal calon gubernur Riau, kasus ini sudah menjadi issu nasional. 

“Akhir-akhir ini, kasus rektor Unri laporkan mahasiswanya ke polisi viral menjadi topik hangat pemberitaan di berbagai media bahkan sudah menjadi berita nasional,” kata Wabup Nasarudin, Jumat (10/5/2024).

Tetapi Alhamdulillah, kata Wabup Nasar, atas kerjasama kita semua, begitu juga perhatian besar dari masyarakat terhadap pendidikan di Riau.

“Dan pada hari ini, Alhamdulillah, ibuk rektor sudah mencabut laporan polisi di Polda Riau terkait mahasiswanya, mengkritisi kebijakan universitas,” ungkapnya.

Oleh karena itu atas nama pribadi. Pertama menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan akademika Unri supaya kembali belajar dan melakukan peoses belajar mengajar di kampus dalam keadaan damai, tentram dan tidak adalagi sesuatu isu-isu yang tidak baik.

Semoga dengan peristiwa ini kata Nasarudin, menjadi pelajaran kedepannya. Baik itu mahasiswanya, maupun pihak rektorat. 

Terakhir wakil bupati Nasarudin, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada rektor atas kebaikan mencabut laporan polisi ini. Semoga kedepannya, Unri semakin jaya dan semakin besar, sebab Unri adalah pencetak generasi bangsa khususnya, masyarakat Riau.***

Berita Lainnya

Index