Yusuf Mansur Pasrah Izin Paytren Dicabut OJK

Yusuf Mansur Pasrah Izin Paytren Dicabut OJK
Yusuf Mansur

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengaku pasrah seusai izin usaha PT Paytren Aset Manajemen (PAM) miliknya dicabut oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun, ia meyakini niat baiknya untuk memajukan ekonomi umat sudah dicatat oleh Allah Swt.

"Tidak apa-apa (izin Paytren dicabut). Semoga jadi ibadah dan amal saleh, dan jadi jariyah. Gimana niat. Kan niat sudah dicatat Allah Swt. Ingin memajukan ekonomi umat, ekonomi syariah," ungkap Yusuf Mansur, Rabu (15/5/2024).

Yusuf Mansur menyampaikan, dicabutnya izin Paytren lantaran dirinya dan manajemen tak sanggup mengelola dan menyelamatkan Paytren.

"Semoga Allah mengampuni saya dan kawan-kawan semua, memberikan kesempatan lagi di kemudian hari dalam keadaan lebih baik. Insyaallah saya rida karena selama ini juga telah memberikan perjuangan yang terbaik. Kita sudah bekerja semaksimal mungkin," tegas Yusuf Mansur.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan masyarakat dan OJK untuk berbisnis dan mengajarkan masyarakat tentang ekonomi syariah.

"Perjuangan 2012 sampai dengan 2018, hingga kemudian sampai pada 13 Mei 2024. Masyaallah, teramat indah dan berharga. Terima kasih banyak," 

Selain itu, PAM  juga tidak bisa memenuhi kecukupan minimum modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) yang dipersyaratkan, yang merupakan indikator penting dalam menilai kesehatan keuangan dan kelangsungan operasional perusahaan.

#elektronik

Index

Berita Lainnya

Index