DPC KKK Kecamatan Langgam Terbentuk , H Syawaluddin: DPC KKK Pertama Di Wilayah Riau dan Indonesia

DPC KKK Kecamatan Langgam Terbentuk , H Syawaluddin: DPC KKK  Pertama Di Wilayah Riau dan Indonesia

PELALAWAN --Ketua DPW KKK Provinsi Riau H Syawaluddin Hasibuan berharap keberadaan organisasi paguyuban masayarakat perantau adalah Kisaran kabupaten Asahan terus melebarkan sayapnya ke  seluruh kabupaten dan kecamatan yang ada di Provinsi Riau.

" Keberadaan KKK di Provinsi Riau  adalah bertujuan menjalin ikatan tali persaudaraan  saling memberikan rasa sayang dan keakraban sesama kaum perantauan dari seluruh kabupaten Kota di Provinsi Riau, " kata H Syawaluddin Hasibuan.

Pensiunan BUMN ini memberikan apresiasi kepada DPD KKK Kabupaten Pelalawan  yang terus mengembangkan sayap organisasinya sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan /desa.

" Alhamdulillah, pada hari  Ahad 19 Mei 2024 lalu DPD KKK Kabupaten  Pelalawan yang dimotori Chaidir Pane dan kawan-kawan telah membentuk DPC KKK Kecamatan Langgam. Keberadaan DPC ditingkat kecamatan adalah yang pertama terbentuk di wilayah DPW KKK Riau dan Indonesia, " kata Syawal Hsb.

Kata Syawal Hsb, terbentuknya DPC KKK Langgam ini berkat kerja keras sesama pengurus yg ada di DPD KKK Pelalawan.

"Saya berharap peresmian terbentuknya DPC Langgam yang bersamaan dengan acara Khataman Alquran DPD KKK Pelalawan dan Arisan rutin DPD KKK Kabupaten Pelalawan mendapat berkah dan semakin memudahkan koordinasi di wilayah Kabupaten Pelalawan, " katanya.

Harapan DPW KKK Riau selanjutnya, sebut Syawal Hsb, apa yang sudah dilakukan DPD KKK Kabupaten Pelalawan bisa diikuti Kabupaten lainnya. " Dengan adanya DPC KKK di tingkat kecamatan diiharapkan seluruh perantau asal Kabupaten Asahan bisa terdata dan tidak ada yang tertinggal. Karena sejatinya  harapan kami, paguyuban ini semakin besar dan ikut serta membangun Provinsi Riau di tanah perantauan, "pungkasnya.

Untuk diketahui  paguyuban DPW KKK Riau s saat ini sudah terbentuk di 7 Kabupaten Kota. Yakni, Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Kampar, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir. (***) 

Berita Lainnya

Index