Pj Walikota Pekanbaru Dilantik, Begini Suasana di Gedung Daerah

Pj Walikota Pekanbaru Dilantik, Begini Suasana di Gedung Daerah

PEKANBARU - Pelantikan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (22/05/2024), di Balai Serindit, Kota Pekanbaru.

Pelantikan ini dijadwalkan akan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan tokoh masyarakat, untuk menyaksikan momen penting itu.

Pantauan CAKAPLAH.com, suasana persiapan di lokasi pelantikan tampak sepi sepi dan belum ada kesibukan. Namun, ruangan tempat pelantikan sudah disusun.

Ada meja tempat biasa pejabat dilantik dan tempat penandatanganan pakta integritas. Ada pula kursi tamu undangan di sisi kiri dan kanan di dalam ruangan itu.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau saat ini telah menerima salinan putusan SK pengangkatan Pj Walikota Pekanbaru dari Pemerintah Pusat. Sedangkan pelantikan dijadwalkan pada, Rabu (22/05/2024) sore.

Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru langsung dipimpin Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Salinan Surat Keputusan (SK) penunjukan Pj Walikota Pekanbaru sudah diterima. Sore ini (Rabu) pelantikannya di gedung daerah," kata Pj Gubri, Rabu (22/05/2024).

Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru digelar pada pukul 17.00 WIB di Gedung Daerah Riau itu bakal dihadirkan Forkopimda Riau dan Pekanbaru, serta instansi vertikal dan tamu undangan lainnya.

Berita Lainnya

Index