Dihadiri Bupati H Zukri, Kajati Riau Lakukan Kunker Ke Kajari Pelalawan

Dihadiri Bupati H Zukri, Kajati Riau Lakukan Kunker Ke Kajari Pelalawan

PELALAWAN - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas, SH.,MH beserta jajaran Kajati Riau melakukan kunjungan kerja ke Kejakasaan Negeri (Kejari) Pelalawan pada Senin (27/5/2024).

Kedatangan rombongan Kejati Riau tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Azrijal, SH.,MH didampingi para Kepala Seksi (Kasi) beserta jajaran Kajari Pelalawan.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kajati Riau tersebut Bupati Pelalawan H. Zukri, SE, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin, SH.,MH, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK, Pabung Pelalawan 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, SH. 

Kajati Riau Akmal Abbas, SH.,MH saat kunker ini meninjau langsung kondisi dan kelayakan sarpras pendukung kelancaran tugas-tugas perkantoran yang ada di Kejari Pelalawan terutama pelayanan kepada masyarakat di pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Bapak Azrijal, S.H.,

M.H., menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau di Kejaksaan Negeri Pelalawan dan juga beliau menyampaikan profil singkat Kejaksaan Negeri Pelalawan dan capaian kinerja serta realisasi anggaran dari masing-masing bidang yang ada pada kejaksaan Negeri Pelalawan.

Selanjutnya, pengarahan dari Asisten Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau Ibu Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si. yang mana beliau menyampaikan temuan- temuan terkait Inspeksi umum yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk seluruh

bidang yang ada pada Kejaksaan Negeri Pelalawan. 

Dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Bapak Akmal Abbas, S.H., M.H. Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan beberapa poin yaitu :

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama kali Bapak Akmal Abbas, S.H.,

M.H., ke Kejaksaan Negeri Pelalawan sejak menjabat sebagai Kepala Kejaksaan

Tinggi Riau.

Diharapkan seluruh bidang yang ada pada Kejaksaan negeri Pelalawan dapat

melaksanakan tugas dan fungsi serta wewenangnya secara maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku.

Diharapakan insan adhyaksa Kejaksaan Negeri Pelalawan terbuka terhadap kamajuan teknologi untuk menghadapi dinamika yang terjadi sekarang.

Diharapkan para insan adhyaksa Kejaksaan Negeri Pelalawan dapat menjaga kepercayaan publik terhadap instansi Kejaksaan yang mana instansi Kejaksaan merupakan Aparat Penegak Hukum (APH) dengan kepercayaan publik tertinggi.***

Berita Lainnya

Index