Setelah dari Pelanas, PDIP Siap Memenangkan H Zukri di Pilkada Pelalawan

Setelah dari Pelanas, PDIP Siap Memenangkan H Zukri di Pilkada Pelalawan

PELALAWAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan langsung Gerak Cepat (Gercep), paska Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada H Zukri, SE maju lagi periode kedua di Pilkada Pelalawan tahun 2024.

Gerak cepatnya, DPC PDIP Pelalawan mengirim sembilan kadernya, untuk melakukan pelatihan nasional (Pelatnas) pemenangan Pilkada serentak 2024, yang digelar  DPP PDI Perjuangan di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 5-7 Juni 2024 kemarin.

Tengku Khairil, ST selaku Juru bicara (Jubir) pemenangan H Zukri mengatakan Pelatnas ini sebagai bentuk kesiapan PDI Perjuangan menghadapi Pilkada Pelalawan tahun 2024. 

"Yang pasti setelah mengikuti Pelanas ini, kita semakin paling siap menghadapi Pilkada serentak 2024 dan tidak ada lagi keraguan bahwa H Zukri  siap maju dan memenangkan Pilkada di kabupaten pelalawan,” ujar Tengku Khairil yang kerap disapa Chonex.

Terlebih lagi, kata Chonex PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan merupakan partai pemenang Pemilu 2024 dan memperoleh 12 kursi sudah bisa mengajukan pasangan calon  sendiri.

“Namun, DPC PDI Perjuangan siap bekerjasama politik dengan partai manapun untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan, agar terwujud Pelalawan Maju,” ujar Chonex yang juga merupakan Caleg terpilih pada Pemilu 2024 dari partai PDIP. 

Ia menambahkan, bahwa  pelanas kemarin itu, juga langsung di hadiri Bacalon bupati dari PDI Perjuangan yang sekaligus ketua DPD PDI Perjuangan  Propinsi Riau H.Zukri SE dan di dampingi Syafrizal,SE selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

"Setelah mengikuti Pelatnas kami semakin semangat dan percaya diri untuk bergerak memenangkan Pilkada Pelalawan pada 27 November 2024 nanti," tandasnya.

Sebagai data tambahan 9 kader PDIP Pelalawan mengikuti Pelanas ini antara lain,   Jubir (Tengku Khairil,ST), Hukum (Ilhamdi ,SH,MH), penggalangan ( Irwin,S,Sos), data dan  survey (Ferly Azhari,SH), Relawan ( Dr. Biran Afandi ), Komunikasi Politik ( Carles,S,Sos), Manager  kampanye (Supratman,SE), Saksi (Joni Naidi,S,Sos), Konten dan Medsos (sefri yansyah,S,Kom M,Kom).***

Berita Lainnya

Index