Meriahkan HUT Pekanbaru, Pj Wako Resmi Buka Pertandingan Voli Putra U-17

Meriahkan HUT Pekanbaru, Pj Wako Resmi Buka Pertandingan Voli Putra U-17

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 antar klub se-Kota Pekanbaru, di Gor Bumi Sejahtera, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Sabtu (15/6/2014).

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kota Bertuah ini turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru Yuliarso, Kepala Dispora Pekanbaru Hazli, Kasatpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

“Kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT ke-240 Pekanbaru . Ada berbagai kegiatan yang dibuat dalam menyemarakkan hari jadi Pekanbaru,” ujar Risnandar Mahiwa usai kegiatan.

Ia mengucapkan selamat bertanding kepada para ratusan peserta yang turut ambil bagian dalam lomba tersebut. Ia berharap agar mereka yang bertanding bisa bermain secara sportif dalam memperebutkan gelar juara.

Kemudian pertandingan ini juga diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit unggul atlet yang nantinya bisa bertanding di pekan olahraga daerah.

“Kepada para pemain kami ucapkan selamat bertanding, dan bermain secara sportif,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua Panitia Acara, Sarwono, bahwa kegiatan ini memperebutkan piala bergilir Wali Kota Pekanbaru dan Piala tetap Kadis Perhubungan kota Pekanbaru. Ada 12 klub yang ikut dalam pertandingan ini.

“Kegiatan ini bakal berlangsung selama dua hari. Selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-240 Pekanbaru , kegiatan ini juga untuk wadah pertandingan bagi pembinaan klub – klub yang ada di kota Pekanbaru,” jelasnya.

“Kita mengajak kepada semua masyarakat pekanbaru khususnya pecinta Bola Voli untuk menyaksikan pertandingan antar klub se-Kota Pekanbaru ini,” tambahnya mengakhiri.

Berita Lainnya

Index