Rokan Hulu Tantang Inhil Di Semifinal Cabor Sepakbola Popda XVI Riau

Rokan Hulu Tantang Inhil Di Semifinal Cabor Sepakbola Popda XVI Riau

PEKANBARU -- Tim  Kabupaten Rokan Hulu menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal cabor sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Provinsi Riau.

Setelah dilaga pamungkas grup B mengalahkan tim kuat Bengkalis dengan skor menyakinkan 3-0.Tiga gol kemenangan tim besutan Irwin Azhar dicetak kapten tim Reza  Aditya menit ke 12, Muhammad Zahabi menit ke 59 dan Maykal Rizki menit ke 77.

Kemenangan telak di Stadion Utama Riau ini membuat Rokan Hulu mengoleksi nilai 6 poin, total mencetak 5 gol dan belum pernah kebobolan.

Hasil ini juga memastikan Rokan Hulu bakal meladeni juara grup C Indragiri Hilir. Setelah pesaingnya Rokan Hilir cuma  bermain imbang melawan Kabupaten Pelalawan.

Sementara di grup A yang saat ini untuk sementara di pimpin Kabupaten Kampar  dan Kota Pekanbaru dengan nilai 4 poin, masih ditentukan sampai laga terakhir yang akan digelar Selasa (2 /7/2024).

Kabupaten Kampar pada laga perdana kontra Pekanbaru bermain imbang 0-0, kemudian dilaga keduanya Kampar menang telak 4-1 kontra Siak dan Pekanbaru menang 2-0 atas Indragiri Hulu.

Sementara Siak dan Inhu yang berada di peringkat ketiga dan ke empat digrup sudah mengemas satu poin. Dilaga pamungkas Selasa 2 Juli 2024 Kabupaten Kampar akan meladeni Inhu dan Pekanbaru kontra Siak.

Jika sampai Inhu dan Siak  menang maka seluruh tim akan memiliki nilai 4 dan juara grup A dan runner up terbaik ditentukan lewat  selisih gol. (***/CR3) 

Berita Lainnya

Index