Bawaslu Riau Raih Penghargaan Kehumasan pada Pelaksanaan Pemilu 2024

Bawaslu Riau Raih Penghargaan Kehumasan pada Pelaksanaan Pemilu 2024

JAKARTA - Bawaslu Provinsi Riau raih penghargaan apresiasi kehumasan terbaik tingkat provinsi pada pelaksanaan Pemilu 2024. Penghargaan itu diberi oleh Bawaslu Republik Indonesia, Ahad (30/06/2024).

Penghargaan langsung diberikan oleh Kordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu RI Lolly Suhenti dan diterima langsung oleh Kordinator Divisi (Kordiv) Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Riau Amiruddin Sijaya.

Lolly mengatakan, Bawaslu berupaya untuk merefleksikan apa yang sudah dilakukan saat Pemilu 2024. "Supaya langkah kita menjadi kuat pada pengawasan pemilihan Kepala Daerah 2024 dan berharap setiap kerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Bawaslu dapat terkabarkan ke masyarakat," ujarnya.

Kemudian, sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja humas, Bawaslu RI memberi penghargaan kepada Bawaslu Riau sebagai kehumasan terbaik tingkat provinsi pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Penghargaan diberikan pada acara Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu dalam Penyelenggaraan Pemilu dan Persiapan Kehumasan pada Pemilihan Serentak 2024.

Acara di hadiri juga oleh Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal, Kepala Bagian Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Riau Dona Donora beserta Staf Sekretariat Bawaslu Riau.

Ketua Bawaslu Riau mengucapkan syukur dan apresiasi atas penghargaan yang didapat. "Alhamdulillah kita mendapat apresiasi dari Bawaslu RI untuk tim Humas kita kebanggaan kita, mudah-mudahan ini menjadi alat kita untuk lebih maju lagi untuk tim Bawaslu Riau dan dapat menjadi contoh bagi Bawaslu kab/kota se-Provinsi Riau," kata Alnof.

Sementara itu, Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Riau Amiruddin Sinaya juga mengucapkan syukur atas penghargaan dan apresiasi kerja kehumasan.

"Alhamdulillah pada hari ini Kehumasan Bawaslu Riau atas kerja sama semua Ketua, Anggota, Kabag beserta Staf dalam rangka mengerjakan kerja-kerja kehumasan, sehingga pada hari ini kita mendapatkan anugerah penghargaan dari Bawaslu Riau," ujar Amiruddin.

Untuk diketahui acara rapat evaluasi berlangsung dari tanggal 30 Juni sampai dengan 02 Juli 2024.

Berita Lainnya

Index