Nasdem: Tak Ada Untungnya PAN, Gerindra dan PKS Masuk Pemerintahan

Sabtu, 29 Juni 2019 - 15:53:51 WIB Cetak

Politikus Partai NasDem, Taufiqulhadi

CELOTEHRIAU.COM– Politikus Partai NasDem, Taufiqulhadi, mengatakan beberapa partai seperti PAN, Gerindra dan PKS, tidak menguntungkan berada di kabinet Jokowi-Ma’ruf. Selain itu, tidak baik jika semua partai 02 berada di pemerintahan.

"Menurut saya, PAN, Gerindra dan PKS itu tidak menguntungkan berada di kabinet bersama-sama. Juga tidak baik untuk demokrasi bersama-sama," kata Taufiqulhadi saat diwawancarai di Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juni 2019.

Taufiqulhadi menjelaskan, beda halnya dengan Demokrat yang sejak awal sikap politiknya beda. Beberapa kader Demokrat justru memasang foto Jokowi-Ma'ruf di dapil masing-masing. "Kalau Demokrat memang menurut saya sejak awal sikap politiknya beda," ucapnya.

Taufiqulhadi menuturkan, jika keberadaan semua partai politik di kabinet bukan berarti tidak terjadi masalah di negeri ini.

"Tidak ada jaminan jika semua partai politik berada di kabinet tidak akan ada masalah. Ke depan mungkin persoalan-persoalan lebih rumit dalam konteks negara Islam seluruh dunia," kata dia. 

 



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+