Ayat Cahyadi Pimpin Tim Pemenangan Agung - Markarius di Pilkada Pekanbaru

Ayat Cahyadi Pimpin Tim Pemenangan Agung - Markarius di Pilkada Pekanbaru

PEKANBARU - Mantan Wakil Walikota Pekanbaru yang juga Ketua MPW PKS Riau Ayat Cahyadi, telah ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho dan Markarius Anwar (AMAN).

Pengumuman ini disampaikan Ketua DPD PKS Pekanbaru, Yasser Hamidy dalam acara silaturahmi dan buka puasa 10 Muharram yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

“Setelah melakukan rapat internal dengan melibatkan tim PKS dan Demokrat, yang merupakan parpol pengusung, kita sepakat menjadikan Ustaz Ayat Cahyadi sebagai Ketua Tim Pemenangan Agung Nugroho – Markarius Anwar (AMAN),” kata Yasser Hamidy.

Ayat Cahyadi, yang dikenal sebagai tokoh agama dan politisi berpengalaman, menyatakan komitmennya untuk memimpin tim pemenangan dengan penuh dedikasi.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya siap memimpin kemenangan Agung Nugroho - Markarius Anwar dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2024. Semoga Allah meridhoi kemenangan AMAN," ujarnya.

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi menegaskan pentingnya menyusun struktur tim pemenangan yang kokoh dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"InsyaAllah setelah ini kita segera menyusun struktur tim pemenangan yang kokoh dan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat," lanjutnya.

Mantan Wakil Walikota Pekanbaru dua periode itu juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh tim pemenangan agar menjaga soliditas, bekerja efesien dan rendah hati.

“Pesan saya adalah kita jaga soliditas tim, jangan sombong, terus berjuang hingga AMAN menang. InsyaAllah AMAN menjadi pasangan rahmatan lil’alamin dan penuh solusi bagi masyarakat Kota Pekanbaru,” ajaknya.

Calon Walikota Agung Nugroho juga menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Kota Pekanbaru. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan soliditas antar kader partai untuk memenangkan pemilihan mendatang.

"Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita yakin bisa meraih kemenangan dan membawa Pekanbaru ke arah yang lebih baik," cakapnya.

Acara juga diisi dengan sesi diskusi ringan dan tanya jawab, memberikan kesempatan bagi DPC untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada calon pemimpin kota. 

Berita Lainnya

Index