Semifinal Turnamen Sepakbola HUT Riau ke 67

Pemkab Siak Tantang PTPN IV, Pemkab Inhu Ladeni Pemkab Rohul

Pemkab Siak Tantang PTPN IV, Pemkab Inhu Ladeni Pemkab Rohul

PEKANBARU -- Turnamen sepakbola U 40 antar OPD dan instansi vertikal yang ditaja Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bersempena Hari Ulang Tahun Riau ke 67 sudah memasuki babak empat besar atau semifinal.

Setelah Sabtu (27/7/2024) di Stadion Utama Riau laga babak perempat final yang dimulai pukul 08.00 WIB tuntas. Pada laga pertama  tim sepakbola Pemprov Riau Football Team menyerah dari tim bertabur bintang Pemkab Siak 1-2.

Dua gol Pemkab Siak  dicetak oleh, Hengky menit ke '13 dan Sunardi menit ke '16. Sementara gol balasan Pemprov Riau Football Team dilesakkan Teguh Maulana menit ke '27. 

Sementara di partai kedua yang mempertemukan PTPN IV kontra Pemko Pekanbaru dimenangkan tim PTPN IV dengan skor telak 2-0.

Kemenangan PTPN IV  ini dicetak Yudi Rianto menit ke '21 dan Deni S 'menit ke 62.Hasil ini membuat PTPN IV ditantang Pemkab Siak di babak semifinal pertama Ahad (28/7/2024) pukul 07 30 WIB.

Disisi lain pada laga perempatfinal Sabtu siang, Pemkab INHU menang telak 4-0 atas tim Polda Riau. Empat gol  Pemkab INHU  dihasilkan, Aldo Riyan Hidayat menit ke '1, Jonhendri menit ke'28, Mardiono menit ke '42 dan Yundriadi menit ke'45.

Sementara dilaga pamungkas Sabtu Pemkab Rohul berhasil mengubur harapan tim PWI Riau dengan skor 5-2. Kemenangan Pemkab Rohul dicetak Kuatrik gol Ferly Saputra  menit ke '9, 20, 30 dan 36.Serta sebiji gol dari Juprizal menit ke'18. Sementara dua gol balasan PWI Riau dicetak  Yudi Waldi menit ke '31 dan Guntur menit ke '43 setelah menerima umpan silang yang akurat Rahmad Hidayat.

Hasil ini membuat Pemkab Rokan Hulu bakal meladeni tim Pemkab Indragiri Hulu.

"Alhamdulillah, meski pagi tadi terjadi beberapa insiden kecil tapi secara umum seluruh pertandingan berjalan lancar , " kata Indra Surya salah satu koordinator pertandingan yang bertugas di babak perempat final Sabtu (27/7/2024).

Dalampada itu Ketua Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI Riau Abdul Gapur mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras selama turnamen.

" Mewakili PWI Riau, saya mengucapkan terimkasih kepada Dispora Riau yang sudah menyelenggarakan. Turnamen ini sangat bermanfaat bagi sebagian besar pemain PWI Riau yang akan berlaga di Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan. Dan selamat kamin ucapkan kepada seluruh peserta 4 besar turnamen ini, " pungkasnya. (***/CR3) 

Berita Lainnya

Index