Turnamen Sepak bola U 40 HUT Riau Ke 67

Pemkab Rohul Optimis Bawa Pulang Tropi Piala Gubernur Riau

Pemkab Rohul Optimis Bawa Pulang Tropi Piala Gubernur Riau
Tim Pemkab Rokan Hulu

PEKANBARU - Tim Pemkab Rokan Hulu optimis membawa pulang tropi piala Gubernur Riau pada turnamen sepakbola U 40 antar OPD dan instansi vertikal sempena HUT Riau ke 67 kontra PTPN IV Regional 3 , Ahad (4/8/2024) 

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Karena tim yang dimotori Zul Basten ini mampu membalikkan prediksi pengamat bola di turnamen sepakbola U 40 yang memperebutkan piala Pj Gubernur Riau.

Sebagai catatan pada pertandingan sistem gugur yang diikuti 16 tim ini, Pemkab Rokan Hulu berhasil tampil meyakinkan.  Dibabak 16 besar Carlo cs menang 2-1 atas Tim Pemkab Kampar. Kemudian dibabak 8 besar menang 5-2 atas PWI Riau, lalu dibabak semi-final menang adu penalti 5-3 atas Pemkab Inhu setelah bermain sama kuat 2-2 .

"Alhamdulillah, Pemkab Rohul tampil Spartan sepanjang turnamen. Secara permainan dari pertandingan  ke pertandingan grafiknya meningkat, " kata Zul Basten yang merupakan mantan pemain PS Pemda pada tahun 2000 an ini.

Pria yang merupakan salah satu penyerang andalan Pemkab Rokan Hulu mengaku sangat yakin dengan timnya  yang merupakan perpaduan pemain muda dan veteran.

"Kalau soal keyakinan , kami sangat berlipat. Kalau lawan 100 persen kami 200 persen. Kapan lagi tim dari Kabupaten bisa menjadi pemenang. Sekaranglah saatnya, " tegas pria kelahiran 27  Oktober 1976 ini.

Namun demikian pria yang kesehariannya bekerja di Disperindag Rokan Hulu berharap seluruh rekan-rekannya tetap waspada. Karena PTPN IV Regional 3 bukanlah lawan yang bisa dianggap sebelah mata. " Tim PTPN IV adalah tim kuat materinya cukup bagus diisi para pemain legenda PSPS seperti Edison, Yudi Rianto, Azral Pasaribu dan penjaga gawang Tharjaki Lubis serta lainnya. Tidak mudah memang tapi kami sudah siap dan optimis meraih gelar juara, " pungkasnya. (***/CR3) 
 

Berita Lainnya

Index