Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan , Nazarudin-Abu Bakar Jadi Kontestan Pertama Mendaftar ke KPU Pelalawan

Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan , Nazarudin-Abu Bakar Jadi Kontestan Pertama Mendaftar ke KPU Pelalawan

PELALAWAN  --  Rabu  (28/8/2024), cuaca cerah, secerah raut wajah ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan  pasangan calon bupati  dan Bacawabup Nasarudin Abu Bakar yang ikut mengawal jagoannya sampai ke kantor KPU Pelalawan.

Seluruh lapisan masyarakat, ormas, dan petinggi partai koalisi Golkar, seperti petinggi Gerindra, PAN, PKS, dan PSI ikut mengantarkan jagoannya di Pilkada Pelalawan tahun 2024.

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Pelalawan, pasangan calon ini menaiki becak motor . Nazarudin-Abu Bakar di kawal para pendukung, relawan dan simpatisan .

Nazaruddin dan Abu Bakar menjdi peserta pilkada pertama yang mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Pelalawan. Dan sesampainya di Kantor KPU dilakukan verifikasi kelengkapan berkas dan telah dinyatakan lengkap.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Nazaruddin dan Abu Bakar meminta restu dan ridho allah subhanawata'alla untuk menjadikan Pelalawan menjadi lebih baik.

Tampak mendampingi Ketua Pemenangan Abdul Nasib, Sekretaris Abdullah dan beberapa Ketua Partai Pendukung Nasaruddin- Abu Bakar. (***/CR17)

 

Berita Lainnya

Index