Wawako Bangga, Anak Pekanbaru Ikut Kompetisi di New York

Wawako Bangga, Anak Pekanbaru Ikut Kompetisi di New York
Ayat Cahyadi

CELOTEH RIAU.COM - Pemerintah Provinsi Riau, khususnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru patut berbangga. Pasalnya, putri kelahiran Pekanbaru, 28 November 2002 atas nama Safira Azzahra Rizwandi akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi Microsoft di New York USA, 26 Juli 2019.

Safira yang pernah mengenyam pendidikan SMP Negeri 4 Pekanbaru saat ini tercatat sebagai pelajar di SMA Pradita Dirgantara dan tinggal di Jalan Suka Karya Perumahan Kampung dalam lestari blok-cc nomor 10, Kecamatan Tampan, Pekanbaru?.

Menanggapi adanya pelajar asal Pekanbaru yang akan mengikuti kompetensi di New York, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, langsung angkat suara.

“Iya, pagi tadi mendapatkan informasi dari mantan Kadispers Lanud Pekanbaru, Pak Dodi, jika Safira Azzahra yang saat ini mengenyam pendidikan di SMA Pradita akan mengikuti kompetisi di New York. Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami khususnya Pemko Pekanbaru,” kata Ayat.

Ayat Cahyadi mengatakan sebagai pihak yang memfasilitasi Safira semasa masuk ke SMA Pradita sangat bersyukur dan bangga jika putri dari Zikri Azwandi akan mengikuti kompetisi berskala internasional.

“Jujur saya sangat terharu dan bersyukur karena Safira bisa mengikuti kompetisi di New York. Saya secara pribadi dan atas nama Pemko Pekanbaru tentunya berharap yang bersangkutan bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Riau, Pekanbaru dan Indonesia,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index