Suparman Turun Gunung, Menangkan Pasangan Abdul Wahid - SF Hariyanto di Rohul

Suparman Turun Gunung, Menangkan Pasangan Abdul Wahid - SF Hariyanto di Rohul

PEKANBARU - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Nomor 1, SF Hariyanto, melakukan kampanye dialogis di Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (19/10/2024).

Dalam kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang mengusung slogan Bermarwah (Bersama Membangun Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto), SF Hariyanto didampingi oleh Tokoh Masyarakat Rohul, Suparman.

"Saya pulang kampung ke sini membawa Calon Wakil Gubernur Riau untuk sama-sama berkomitmen membangun kampung kita, Kunto Darussalam," kata Suparman.

Para tokoh masyarakat, adat, pemuda, dan warga di beberapa desa seperti Desa Bagan Tujuh, Desa Kota Intan, Desa Sei Kuti, dan Desa Muara Dilam sepakat menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Bermarwah.

Namun, para tokoh dan masyarakat Kunto Darussalam menyatakan dukungannya kepada Abdul Wahid-SF Hariyanto dengan syarat adanya pembangunan jalan dan jembatan. Misalnya, pembangunan jalan di wilayah SP7 Desa Bagan Tujuh sepanjang 1,2 Km dan Jembatan Sungai Rokan di Desa Kota Intan.

"Saya yang bertanggung jawab atas janji yang disepakati masyarakat. Karena tidak mungkin saya menjerumuskan orang kampung saya. Saya jadi jaminannya," tegas Suparman.

Karena itu, Suparman mengajak seluruh masyarakat Kunto Darussalam untuk bersama-sama menjadikan Abdul Wahid-SF Hariyanto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

"Karena saya tahu apa yang masyarakat inginkan. Maka dari itu, saya membawa Wakil Gubernur Riau yang berkomitmen memenuhi permintaan kita, bukan hanya sekadar janji-janji. Sebab Pak SF Hariyanto sudah saya anggap keluarga, tidak mungkin beliau ingkar janji," ungkapnya.

"Tolong sampaikan kepada keluarga kita, bahwa Suparman sudah pulang. Mari memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang saya dukung, karena saya memilih calon yang berkomitmen untuk Rohul. Inilah saatnya kita mendapatkan porsi pembangunan untuk lima tahun ke depan," tegas Suparman.

Bahkan, Suparman secara terbuka menyatakan bahwa dirinya adalah kader Golkar, namun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau kali ini, ia lebih memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bukan diusung oleh Golkar.

"Saya orang Golkar, tapi tidak memilih orang Golkar. Karena saya lebih memilih calon yang berkomitmen membangun kampung saya, Rohul. Saya juga akan keliling Rohul untuk memenangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index