TURNAMEN FUTSAL HUT IKADIN KE -39

Jum'at Pagi Kick Off, PWI RIAU Tergabung Di Grup D

Jum'at  Pagi Kick Off, PWI RIAU Tergabung Di Grup D
Perwakilan peserta foto bersama dengan panitia pelaksana usai TM yang digelar Rabu 23 Oktober 2024.

PEKANBARU, celotehriau.com -- Turnamen Futsal Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Cup 2024 yang digelar Ikadin Kota Pekanbaru yang bakal dibuka Ketua Ikadin Pusat  dijadwalkan kick off, Jumat (25/10/2024) pukul 09.00 WIB.


Pada turnamen yang digelar di Lapangan Futsal Gadjah Mada Sport Center ini , berdasarkan hasil teknikal meeting pada Rabu (23/10/2024), tim PWI Riau tergabung dalam grup D, bersama DPC Peradi SAI dan DPC Ikadin Pekanbaru  B

Sementara di group A, ada DPC Ikadin Pekanbaru A, RAP FC dan DPC Peradi Pekanbaru D . Lalu di group B, diisi  DPD Peradi A, DPC Peradi Kampar dan KAI Riau. Dan Group C, akan bersaing 
DPC Ikadin Peradi Pekanbaru C, PN Pekanbaru dan DPC Ikadin Pekanbaru B.

Juara dan runner up group lolos ke babak delapan besar. Sementara untuk top skor akan dihitung mulai dari babak knouck out (8 besar).

Durasi pertandingan 2x10 menit mulai dari babak penyisihan sampai babak final. Di partai knouck  out jika kedua tim bermain imbang langsung  dilakukan  tendang adu penalti. Dengan regulasi 5 penendang, jika skor sama maka akan dilakukan penambahan satu penendang. Dan jika skor tetap sama kuat maka akan dilakukan koin tos menentukan penendang  atau menjadi penjaga gawang.

Demi kesuksesan pertandingan turnamen ini panitia berharap seluruh peserta menaati tata tertib yang sudah disampaikan panitia . Salah satunya hadir 15 menit sebelum kick off dimulai.

Ketua Panitia Randika Saputra SH mengatakan persiapan sudah hampir rampung. Tim peserta juga sudah sebagian besar melengkapi persyaratan yang memang diwajibkan. Randika berharap pada hari pelaksanaan, semua tim bisa memenuhi syarat-syarat yang sudah ditetapkan panitia.

‘’Ini turnamen futsal pertama yang kami laksanakan. Ini dalam rangka perayaan ulang tahun Ikadin yang ke-39. Semoga bisa berjalan sukses dan lancar,’’ harapnya.

Karena itu, Randika berharap seluruh peserta bisa menjaga ketertiban turnamen futsal bertem silaturahmi ini.

Randika juga berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan sesama rekan seprofesi. "Mari kita pererat tali silaturahmi bersama aparat penegak hukum dan media massa, " harapnya.

Dalampada itu Ketua SIWO PWI Riau Abdul Gapur berharap seluruh pemain futsal PWI Riau yang merupakan gabungan tim U-27 -40 dan  U41 pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Kalimantan Selatan pada  Agustus 2024 lalu bisa tampil spartan dan  menjaga sportivitas selama turnamen.

"Gabungan pemain muda dan senior ini diharapkan bisa memberikan permainan terbaik dan menjaga nama baik PWI Riau  pada ajang turnamen futsal yang mengedepankan silaturahim ini, " pungkasnya(***/CR3)

 

 

 

Berita Lainnya

Index