SSL Gandeng Asprov PSSI Riau dan Askot PSSI Pekanbaru Gelar Diskusi Sepakbola Usia Muda

SSL Gandeng Asprov PSSI Riau dan Askot PSSI Pekanbaru Gelar Diskusi Sepakbola  Usia Muda

PEKANBARU, celotehriau. com -- Berbagai terobosan terus dilakukan paniitia Soccer School League (SSL) untuk pengembangan sepakbola usia dini dan usia muda.

Setelah menggandeng Askot PSSI Kota Pekanbaru menggelar kompetisi berjenjang U-9, U-11, U-13 dan U15.

Bukan saja Askot PSSI Pekanbaru, operator kompetisi kelompok usia ini yang dikomandoi Juniadi SE ini juga menggandeng Asprov PSSI Riau menggelar diskusi sepakbola tentang "Bagaimana  membangun ASIFA & Mengorbitkan Pemain Muda, pada Kamis (24/10/2024) di Sekretariat Asprov PSSI Riau.

Panitia langsung menghadirkan pelatih kepala PSPS Pekanbaru Coach Aji Santoso yang juga merupakan owner ASIFA akademi sepakbola asal Kota Malang Jawa Timur.

Pada diskusi yang digelar di sekretariat Asprov PSSI Riau ini bakal dihadiri langsung Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah SE MM dan Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru Roni Saputra SH MH serta Ketua APPSI Riau Philep Hansen.

Diskusi sepakbola ini diprioritaskan untuk para pelatih dan pemilik klub sekolah sepakbola yang menjadi peserta Soccer School League 2024.

Setelah, diskusi sepakbola, panitia SSL juga akan menggelar perang bintang U 15 pada awal November 2024

Pemain yang ditampilkan merupakan pemain pilihan dari peserta kompetisi usia muda yang pada pekan ini menjalani laga pamungkas putaran pertama SSL 2024/2025. (***/CR3) 
 

Berita Lainnya

Index