Peringati Hari Perhubungan, Dishub Pekanbaru Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peringati Hari Perhubungan, Dishub Pekanbaru Bagikan Ratusan Paket Sembako

PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional (Harhubnas) tanggal 3 September kemarin, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat di tiga Kecamatan. Ketiga Kecamatan tersebut yakni Sukajadi, Rumbai Pesisir serta Limapuluh.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso saat dikonfirmasi membenarkan jika ratusan paket sembako yang sudah diberikan kepada masyarakat berkat sumbangan atau zakat penghasilan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dishub Pekanbaru.

“Alhamdullilah, dihari berbahagia ini kami bisa saling berbagi antar sesama. Momen Harhubnas tahun ini kami bisa memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di tiga kecamatan yang membutuhkan,” kata Yuliarso, Kamis (5/9/2019).

Yuliarso yang juga pernah menjabat Camat di Rumbai Pesisir ini menambahkan, semoga dengan pemberian bantuan sembako yang dikumpulkan melalui zakat para ASN, menjadi ladang amal dan ibadah.

“Semoga dengan bantuan yang telah kami salurkan bisa menjadi ladang amal ibadah ASN Dishub Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan, apa yang sudah kami lakukan ini bisa terus dipertahankan,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, salah satu warga yang ditemui di Masjid Istiqomah, Jalan Sembilang, Rumbai Pesisir, Darmiyanti mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Dishub Pekanbaru yang telah memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdullilah, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh ASN Dishub Pekanbaru yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat disini. Semoga bantuan yang telah diberikan tadi, bisa dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index