Selain Bagikan 1.000 Undangan, 400 Personil Bakal Amankan Pelantikan Anggota DPRD Pekanbaru

Selain Bagikan 1.000 Undangan, 400 Personil Bakal Amankan Pelantikan Anggota DPRD Pekanbaru
Suasana rapat paripurna di Gedung DPRD Pekanbaru

PEKANBARU - Dalam pengukuhan 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, Zulfahmi Adrian mengatakan pihaknya telah membagikan undangan ke anggota DPRD Pekanbaru terpilih, selain tentunya mantan anggota DPRD periode 2015-2019.

“Selain itu, kita juga undang para pejabat Pemprov Riau, Walikota Pekanbaru dan jajaran, tokoh masyarakat, mantan Walikota Pekanbaru, mantan Ketua DPRD, Ketua LAM, Komisioner KPU, Bawaslu, Forkopimda, tokoh pemuda, simpatisan dan keluarga masing-masing anggota DPRD Pekanbaru terpilih,” katanya lagi. 

Dengan banyaknya undangan yang dibagikan, pihaknya telah menyusun dan mempersiapkan agar acara tersebut bisa berjalan maksimal dan lancar. Termasuk mensetting lokasi acara baik didalam gedung maupun hingga diluar gedung.

“Kita sudah atur kursinya. Bahkan sampai halaman luar gedung, termasuk menyediakan layar monitor untuk agar para tamu undangan bisa melihat proses pelantikan anggota DPRD ini,” ujarnya sembari menyampaikan permintaan maaf jika kapasitas tidak memadati.

Pada pelantikan besok, Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru telah melakukan koordinasi dengan Polresta Pekanbaru, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan dengan menurunkan 400 personil untuk mengamankan acara tersebut.

“Dari ke 400 personil tersebut diantaranya dari Polresta 300 personil, Satpol PP 60 personil, Dishub 30 personil, serta sekuriti internal 20 personil. Itu tang nantinya akan mengamankan acara di gedung DPRD Pekanbaru,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index