Ini Pesan Firdaus ke 45 Anggota DPRD Pekanbaru

Ini Pesan Firdaus ke 45 Anggota DPRD Pekanbaru
Firdaus

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus memberikan sambutan pada rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kota Pekanbaru Masa Jabatan 2019/2024 Tempat Ruang Rapat Paripurna pada Jum'at siang (6/9/2019).

Dalam sambutannya, Firdaus mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Alhamdulilah pelantikan telah terlaksana dengan lancar dan baik. Kami atas nama pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sekalian sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru selamat mengemban Amanah secara jujur, adil, serta penuh Integritas, dan semoga Allah Tuhan yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua," kata Wako.

Walikota berharap muda-mudahan semua tugas dan tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan baik dan sungguh sungguh dilaksanakan, sesuai harapan dan tuntutan Rakyat Masyarakat melalui terciptanya rasa keadilan, yang akhirnya bermuara kepada peningkatan kesejahteraan dan kecerdasan masyarakat.

"Apabila semua itu dapat diwujudkan niscaya semua agenda yang menjadi prioritas pembangunan dikota pekanbaru saat ini dan kedepan, akan dapat terlaksana dengan baik dan sukses, sebagaimana harapan kita semua," sambungnya.

Berita Lainnya

Index