Ini Pesan Dian Sukheri Setelah ‘Tinggalkan’ Kursi DPRD Pekanbaru

Ini Pesan Dian Sukheri Setelah ‘Tinggalkan’ Kursi DPRD Pekanbaru
Hotman Sitompul, Dian Sukheri dan Arbi.

PEKANBARU - Dari sebanyak 26 mantan anggota DPRD Pekanbaru yang seharusnya turut hadir dan menyaksikan pengukuhan 45 anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024, terpantau hanya ada 5 orang mantan anggota DPRD Pekanbaru yang datang. Kelima orang tersebut diantara, Sahril, Dian Sukheri, Hotman Sitompul, Arbi serta Supriyanto yang saat ini terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau.

Dari pantauan, kelima mantan anggota DPRD Pekanbaru periode 2014-2019, terlihat santai dan tersenyum sambil menyalami para tamu undangan serta anggota DPRD Pekanbaru terpilih. Tak hanya itu saja, kelima orang tersebut mengikuti jalannya prosesi pengukuhan hingga selesai.

Dian Sukheri yang ditemui dilokasi berkelakar jika tugasnya menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru sudah dijalankan dengan baik. Untuk itu, dirinya menyampaikan pamit kepada masyarakat Pekanbaru setelah tidak lagi duduk menjadi wakil rakyat.

“Aku pamit. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga teman-teman yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Dian, Jumat (6/9/2019).

Politisi PKS ini terlihat tanpa beban, meskipun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) April lalu, dirinya maju di DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru namun belum diberikan amanah oleh masyarakat.

Sekedar informasi, PKS sendiri pada Pileg tahun 2019 meraih suara terbanyak dengan 8 kursi. Kedelapan kursi ini didapat hampir merata di seluruh Dapil yang ada di 12 Kecamatan.

Berita Lainnya

Index