BJ Habibie Masuk RS Gatot, Tapi Belum Boleh Dijenguk?

BJ Habibie Masuk RS Gatot, Tapi Belum Boleh Dijenguk?
Mantan Presiden RI ke 3, BJ Habibie

JAKARTA -- Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Ahad (8/9). Hingga saat ini, pendiri industri pesawat terbang dalam negeri (IPTN) itu masih dalam perawatan dan belum diperbolehkan untuk dibesuk.

"Benar, saat ini Bapak BJ Habibie menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK). Sesuai dengan petunjuk tim dokter untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi," ujar sekretaris pribadinya, Rubijanto, Ahad (8/9/2019).

Rubijanto mengatakan, BJ Habibie tidak diperkenankan untuk dijenguk samata-mata untuk mendapat perawatan yang maksimal dan bisa beristirahat penuh. Ia juga meminta doa kepada rakyat Indonesia untuk kesembuhan BJ Habibie. Sehingga beliau dapat kembali beraktivitas seperti semula.

"Kami atas nama keluarga memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali," tutur Rubijanto. 

Berita Lainnya

Index