Pasca Dilantik, Fraksi PKS Pekanbaru Langsung Gelar Konsolidasi Bahas Evaluasi Kinerja

Pasca Dilantik, Fraksi PKS Pekanbaru Langsung Gelar Konsolidasi Bahas Evaluasi Kinerja
Ketua Fraksi PKS Pekanbaru, Firmansyah saat memimpin rapat

PEKANBARU - Tiga hari setelah dilantik, delapan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pekanbaru langsung melaksanakan konsolidasi Fraksi perdana di Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan dalam rangka membuat perencanaan pelayanan bagi masyarakat, Senin (9/9/2019).

"Kita melakukan konsolidasi membahas evaluasi kinerja anggota legislatif yang telah lalu guna mendapatkan strategi tepat peningkatan kinerja ke depan. Selanjutnya kita membuat agenda jadwal rapat rutin Fraksi, kunjungan ke masyarakat, dan lainnya," kata Firmansyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru.

Dalam kesempatan yang sama, Firmansyah mengungkapkan Fraksi PKS di DPRD Pekanbaru akan merilis rekomendasi terkait kondisi asap yang semakin menebal.

"Kita akan menyerahkan rekomendasi ke Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru untuk meliburkan siswa/i di seluruh sekolah di Kota Pekanbaru. Kesehatan anak-anak didik kita harus mendapatkan perhatian serius," sambung pria yang akrab disapa Ustadz Firman.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani yang juga anggota fraksi PKS, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru Firmansyah, serta Anggota legislatif lainnya yakni Sabarudi, Yasser Hamidy, Mulyadi, Kartini, serta Muhammad Isa Lahamid. 

Berita Lainnya

Index