Heboh!! Bocah Asal Pamekasan Madura Direkrut oleh AS Roma

Senin, 09 September 2019 - 21:13:27 WIB Cetak

MADURA - Dunia sepakbola Indonesia digegerkan dengan direkrutnya bocah asal Pamekasan Madura oleh Klub Serie A AS Roma. Namun, bukannya untuk bermain bola, bocah bernama lengkap Ilham Ananda Rey, direkrut sebagai grapich desainer untuk sosial media klub Roma tersebut.

Ilham seperti dikutip Football5star.com mengaku awalnya cukup kaget mendapat pekerjaan tersebut. Ia tak menyangka bahwa sejumlah hasil karyanya menarik perhatian klub berjuluk Il Lupi tersebut.

“Awalnya ketua dari social media as roma mengirim pesan direct message kepada saya, saya sih awalnya ga percaya,” kata Ilham, Senin (9/9/2019).

Dikatakan oleh Ilham, kerja-kerja kreatif dilakukannya di rumah. Namun ia mendapat kiriman foto-foto dari official AS Roma dan baru mengerjakan desain grapichnya.

Ilham pun menjelaskan soal suka dukanya bekerja sebagai grapich desainer di AS Roma. Menurutnya ia lebih banyak merasakan senangnya bisa bekerja di klub favoritnya tersebut.

“Kalau sukanya itu bisa bekerja di klub kebangaan itu sendiri, kalau dukanya ya kadang di suruh membuat gambar mendadak pas lagi ada urusan di luar,” ucap Ilham.

“Kalau kendala sebenarnya ga ada. Enak sistem kerjanya. Apalagi saya seorang Romanisti,” imbuhnya.

Ilham mengaku sudah menjadi grapich desainer sejak 2017 lalu dan salah satunya tugasnya ialah memnbuat poster untuk match day Il Lupi di Serie A ataupun di kompetisi lainnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+