Sepi Peminat, Jabatan Kadiskes dan BPKAD Kembali Diperpanjang Hingga 18 September

Sepi Peminat, Jabatan Kadiskes dan BPKAD Kembali Diperpanjang Hingga 18 September
M Noer

PEKANBARU - Dua jabatan pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2019 masih sepi pendaftar. Padahal pendaftaran seleksi sudah berakhir, Rabu (11/9/2019) kemarin.

Sepinya minat pendaftar di dua jabatan yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), membuat tim Assessment kembali memperpanjangnya.

"Pendaftaran untuk mengisi dua jabatan ini diperpanjang selama tujuh hari kalender. Mereka bisa menyerahkan berkas hingga 18 September 2019, Pukul 13.00 WIB," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS.

Dikatakan M Noer, proses perpanjangan jadwal ini sudah diketahui pansel. Proses kedua formasi jabatan ini jumlah pelamarnya belum mencukupi. 

Jumlah pendaftar untuk kedua posisi itu kurang dari empat orang. Ia menyebut bahwa jumlah pendaftar minimal empat orang untuk tiap jabatan. 

Hal ini untuk antisipasi jumlah pendaftar yang tidak penuhi syarat. "Minimal satu formasi jabatan, jumlah pendaftarnya empat orang. Kalau berkasnya kurang lengkap, masih ada penggantinya," tegasnya.

Panitia cuma memperpanjang pendaftaran untuk kedua jabatan ini. Sedangkan jabatan lainnya tidak.

Proses seleksi terbuka ini untuk mengisi tujuh jabatan. Posisi yang dibuka yakni Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Pekanbaru.

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Lalu Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru.

Tiga jabatan lainnya yakni Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru. Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru. 

Berita Lainnya

Index