Ayat Cahyadi Ikuti Solat Istisqa di Masjid Raya Senapelan

Ayat Cahyadi Ikuti Solat Istisqa di Masjid Raya Senapelan

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution melaksanakan Shalat Istisqa Berjama'ah dilingkungan Masjid Raya Pekanbaru Jalan Senapelan, Rabu (18/9/2019).

"Mari kita memohon ampun kepada Allah. Mari sama-sama kita mendekatkan diri kepada Allah. Semoga Allah turunkan hujan yang penuh keberkahan yang akan menghilangkan kabut asap di negeri kita," kata Khatib Zulkarnain Umar.

Sementara itu, Ayat Cahyadi usai melangsungkan solat istisqa berharap agar Allah SWT dapat segera menurunkan hujan hari ini.

"Mudah-mudahan hari ini, Allah SWT dapat mengirimkan hujan agar udara di Pekanbaru bisa kembali sehat dan masyarakat kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya.

Ia menyebutkan, dengan kondisi cuaca yang masih tak kunjung sehat tentunya akan berdampak buruk bagi kesehatan dan dunia pendidikan yang kembali diliburkan. 

"Untuk itu, kami sangat berharap masyarakat bisa terus menjaga kesehatan. Kurangi aktifitas diluar ruangan dan awasi anak-anak yang sampai hari ini masih diliburkan aktifitas belajar mengajarnya di sekolahan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index