Ini Harapan Ayat Cahyadi di Acara KTNA 2019

Ini Harapan Ayat Cahyadi di Acara KTNA 2019

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri serta sekaligus memberikan sambutan pada acara Gala Dinner Rembug Utama dan Hari Ulang Tahun Kontak Tani Nelayan Andalan (HUT KTNA) Expo Di Kota Pekanbaru pada Sabtu (21/09/19), Tempat di Rumah Dinas Wali Kota.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Kota Pekanbaru, Ketua Umum Kontak Tani Nelayan RI, Para Kepala Dinas, Camat, dan seluruh Peserta Rembug Utama Kontak Tani Nelayan dari Berbagai Provinsi seluruh Indonesia.

Dalam sambutan Ayat menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak dan Ibu peserta rombongan Rembug Utama dan HUT KTNA tahun 2019 dipekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau.

"Dengan acara Rembug Utama dan HUT KTNA yang insya Allah besok pagi akan dibuka oleh Menteri. Tentunya yang berasal dari luar Kota Pekanbaru semoga nyaman dan betah berada disini menikmati suasana Kota Pekanbaru, sekalipun Pekanbaru saat ini masih diselimuti asap," kata Ayat.

Ayat juga berpesan agar seluruh peserta tidak menyurutkan semangat dalam mengikuti rangkaian acara pada Pembukaan Rembug Utama dan HUT KTNA. "Semoga acara Rembug KTNA di Pekanbaru ini bisa berjalan lancar hingga tuntas nanti," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index