Kejar Setoran, Oknum Jukir Lalai Indahkan Rambu Lalu Lintas

Kejar Setoran, Oknum Jukir Lalai Indahkan Rambu Lalu Lintas
Kondisi parkir di Jalan Hangtuah Pekanbaru

PEKANBARU - Meski telah terpasang rambu larangan parkir, belasan kendaraan bermotor tetap bandel dengan memarkirkan kendaraannya di Jalan Hang Tuah, tepatnya di samping tower Telkomsel, Jumat (27/9/2019).

Akibat terparkirnya belasan kendaraan, aktifitas lalu lintas di Jalan Hang Tuah sedikit terhambat. Beberapa pengendara terpaksa harus saling mengalah untuk dapat melintas di jalan tersebut.

"Iya ini setiap pagi pasti macet, banyak yang parkir karena ke kedai kopi sekitar sini (Jalang Hang Tuah)," tutur Aprianto salah seorang pengendara yang melintas.

Menariknya, meski telah terpasang rambu larangan parkir, dari pantauan tampak juru parkir yang berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Seperti yang diketahui, daerah Jalan Hang Tuah tepatnya di samping tower Telkomsel, telah pernah ditertibkan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru. Namun pasca penertiban, tidak pernah lagi terlihat pengawasan petugas Dishub di Jalan Hang Tuah.

"Pernah ditertibkan. Tapi setelah itu hilang gitu aja. Gak pernah lagi ada penertiban," imbuh Randi salah seorang warga lainnya yang sering melalui Jalan Hang Tuah. 

Berita Lainnya

Index